Iklan

Seterilisasi Covid-19, Lurah Dursel dan Tiga Pilar Adakan Penyemprotan Disinfectan

01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T15:31:53Z
Gema Jakarta--Wabah Virus Covid-19 atau  Virus Corona yang telah menyerang lebih dari 150 negara yang ada dibumi ini, Makhluk kecil yang kasat mata ini, telah membunuh ribuan manusia diberbagai negara.

Untuk itu Pemda Kelurahan Duri Selatan Kecamatan  Tambora Jakarta Barat, turut memerangi wabah Virus ini dangan mengadakan penyemprotan cairan Disinfektan pada Area publik sepanjang jalan Duri Selatan Raya, pada Rabu (1/04/20) pagi tadi.

Hadir dalam Giat tersebut Lurah Duri Selatan M.Ghufri Fatchani yang di dampingi oleh Kasie Ekbang dan para  ASN Kelurahan Duri Selatan, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatno, Babinsa Serma Agus Wakhid, Kepala Damkar Pos Krendang Syafrudin, Satpol-PP, FKDM, dan PPSU.


Kegiatan ini adalah wujud nyata Pemda Kelurahan Duri Selatan yang sungguh sungguh dalam memerangi wabah yang melanda negeri ini, Dalam melaksanakan giat ini  M.Ghufri menggandeng para CSR (Corporate  Social  Responsibility) yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini  M.Ghufri pada Media Mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Seterilisasi pencegahan Covid-19, terutama pada  Damkar pos Krendang, Yayasan Widuri, Kutabex dan Kuliner Ayam Bakar.

"Saya mengucapkan terimakasih pada semua stakeholder wilayah kelurahan Duri Selatan yang telah mendampingi saya, terimakasih juga pada jajaran Tiga Pilar, Damkar Pos Krendang terutama para CSR yang telah membantu terlaksananya Seterilisasi wilayah Duri Selatan  agar bebas dari Virus Corona", papar beliau saat di konfirmasi oleh media pewarta.

Sedangkan Wilayah yang diseterilisasikan melipu jalan  Duri Selatan Raya, TSS Raya, Duri Selatan 1-3-5-6-8, dan jalan M.Mansyur.(pray)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seterilisasi Covid-19, Lurah Dursel dan Tiga Pilar Adakan Penyemprotan Disinfectan

Terkini

Iklan