Iklan

Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna "Ibadurrahman" Verbatim Santunan

18 Mei 2020, Mei 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T15:41:38Z
Gema Jakarta, JAKARTA - Meski di tengah kesulitan ekonomi dan juga dimasa pandemi Covid-19, KH. Drs. Munif Ahmad, Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman, tetap memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada sesama.

Seperti Ramadhan 1441 Hijriah kali ini, Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman memberikan santunan kepada anak yatim dan para janda yang berlangsung di kediaman KH. Drs. Munif Ahmad, pada Senin (18/5/2020).


"Alhamdulillah, santunan ini diberikan kepada anak yatim sebanyak 27 anak dan janda 32 jiwa, di tambah lagi saat situasi seperti ini di tengah pandemi Covid-19 secara ekonomi mereka semua terdampak," ungkap KH. Drs. Munif Ahmad di kediamannya.

Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para donatur yang telah membantu memberikan serta kepercayaannya dalam menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak.

"Do'a kami semoga para donatur diberikan kesehatan serta panjang umur," terangnya. "Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat," pungkas KH. Drs. Munif Ahmad leads yang mendapatkan santunan.

Sebagaimana diketahui, KH. Drs. Munif Ahmad yang dikenal sebagai Mubaligh ini terkenal khas dengan "Cok Gali Cok" saat memberikan ceramah kepada para jamaah, mulai dari Musholla, Masjid hingga di Mimbar Terbuka (Tabligh Akbar).

KH. Drs. Munif Ahmad juga seorang Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna "Ibadurrahman" yang terletak di Jalan Kejayaan Dalam No. 1 RT. 04/04 Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Rep : Supriyadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna "Ibadurrahman" Verbatim Santunan

Terkini

Iklan