Ketum LMP H. M Arsyad Cannu Peduli Berbagi Sembako untuk Para Pengurus dan Anggota

Gema Jakarta, Jakarta Barat -  Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan terhadap seluruh jajaran pengurus serta anggotanya H.M Arsyad Cannu Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) hadir berbagi kepada para pengurus Markas Cabang  dan anggotanya yang terdampak pandemik Covid - 19 saat ini.

Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) bersama ini mendistribusikan bantuan sembako kepada para Ketua Marcab (Markas Cabang) ke lima Kotamadya di DKI Jakarta untuk disalurkan ke seluruh anggotanya.


Seperti yang dikatakan Erwan Wasekjen 2 Mabes Laskar Merah Putih (LMP), Kami hanya mendistribusikan paket bantuan sembako ini dari Ketua Umum LMP H.M. Arsyad Cannu sehingga dapat diterima dengan baik juga bermanfaat bagi seluruh anggota yang saat ini terdampak secara luas dari pandemik Covid 19.

Sabtu (16/5/2020) malam, bantuan sembako yang baru saja tiba disambut langsung oleh Ketua Marcab Bagza Pratama Sds. M Sos. Sekaligus serah terima simbolis dilakukan oleh Wasekjen 2 kepada Ketua Marcab LMP Jakbar, Adapun bentuk bantuan yang di berikan, berupa sembako beras sebanyak 150 karung.

Bagza Pratama Sds M.Sos juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H.M. Arsyad Cannu yang telah memberikan kami bantuan dan semoga bermanfaat bagi para anggotanya dan dari Pimpinan Mabes LMP yang turut mendistribusikan.

Hadir di acara tersebut H. Wahyu Wibisana SE salah satu Dewan Pendiri LMP, Indra Subagyo Pembina LMP Marcab Jakbar, Raymond Tim divisi Kominfo Mabes LMP, Safei Fei selaku Sekcab LMP Jakbar.

Sampai berita ini dirilis bantuan sembako dalam bentuk beras masih berlangsung didistribusikan kepada seluruh anggota LMP Marcab Jakbar.

Reporter: Supriyadi