Seknas Jokowi Jakarta Utara Berbagi Takjil di Yos Sudarso

Gema Jakarta, JAKARTA - Ditengah pandemi Covid-19, serta bersamaan bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1441 Hijriah, Seknas Jokowi Jakarta Utara berbagi takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di ruas Jalan Raya Yos Sudarso (Depan Halte Busway) Plumpang, Jakarta Utara, Jumat, (15/5/2020).

Aksi berbagi Takjil yang di komandoi oleh Andre Bolang selaku Sekretaris Tingkat Kota ini bersama para Pengurus Seknas Kecamatan Tanjung Priok dengan dipimpin oleh Wiku Prabowo selaku Sekretaris Kecamatan Tanjung Priok serta pengurus lainnya.

Andre Bolang, Sekretaris Tingkat Kota Jakarta Utara mengatakan, bahwa pembagian takjil gratis ini diberikan kepada para pengemudi kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Yos Sudarso Jakarta Utara.


"Tujuan dilakukannya kegiatan ini agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dapat langsung berbuka puasa pada saat waktu berbuka puasa," terang Andre Bolang kepada media ini.

Selain melaksanakan pembagian takjil, lanjut Andre Bolang, para Pengurus Seknas Jokowi Jakarta Utara juga mengingatkan kepada masyarakat sekitar juga kepada para pengendara untuk tetap menggunakan masker.

"Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat dan juga para pengendara untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah dan tetap menjaga physical distancing di tengah pandemi covid-19," pungkasnya.

Rep : Jerry Patty