Iklan

Alumni STM Camp Java 67 Basis Hoya 25 Jakbar Sukses Gelar Family Gathering

08 Agustus 2020, Agustus 08, 2020 WIB Last Updated 2020-08-08T15:53:40Z
JAKARTA - Akhirnya alumni STM Camp Java 67 (Kampung Jawa) sukses mengadakan family gathering antar alumni di Puncak Ciroto, Villa Bukit Danau Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/8/2020). Kegiatan Family Gatering  itu mengambil tema 'Silaturahmi Membuka Pintu Rezeki'.

Menurut Otib selaku Ketua Pelaksana yang juga sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Penggurus Keluarga Alumni Camp Java 67 (Kampung Jawa) Basis Hoya 25 Jakarta Barat menyampaikan, bahwa kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh angkatan berapapun, dan dihadiri keluarga, anak dan isteri.


"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni camp java Basis Hoya, dari kegiatan ini diharapkan menjadi kenangan yang tak terlupakan, karena sudah puluhan tahun kita bisa kumpul-kumpul seperti jaman sekolah dulu," ujarnya. 

"uUntuk alumni yang baru lulus atau belum mendapatkan pekerjaan,insya alloh kita berbagi pengalaman tentang wirausaha dan lain sebagainya, agar kedepan lebih baik lagi," tambah Otib. 


Sementara itu, Mardan (Mario) sebagai Korlap lapangan family gathering, yang juga menjabat Korwil jjakmania Gajah Mada menyerukan, kedepan para alumni harus lebih kuat mental dan cerdas karna persaingan pekerjaan semakin sulit dan banyak saingan. Bagi siswa Camp Java yang diperuntukkan bagi kelas 3, harus siap-siap dalam mengarungi kehidupan lebih inovatif lagi agar setelah lulus mereka sudah punya pondasi yang mumpuni.

"Ada pemikiran apakah akan melanjutkan kuliah, atau menjadi seorang wirausaha atau juga mencari lowongan pekerjaan," ujarnya. 

Para istri alumni yang dikomandoi oleh Mpo Elly yang selalu memastikan makan dan kebutuhan logistik seperti makan, minum, kopi dan lain-lain bekerja keras agar para peserta Family Gathering dapat menikmati kebersamaan ini dan perut terisi dengan baik sehingga mereka merasa puas dan senang biar gimanapun mereka para juru dapur itu sangat penting dan vital demi kelancaran acara pungkas ipung selaku bendahara 

"Alhamdulilah acara lancar dan sangat meriah sekali semua peserta terhibur oleh apa yang telah disuguhkan oleh panitia," ujar Ogay salah satu peserta gathering.

Reporter : Hendri Effendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alumni STM Camp Java 67 Basis Hoya 25 Jakbar Sukses Gelar Family Gathering

Terkini

Iklan