Iklan

Anggota PSB Alami Kecelakaan di Leles Garut, Pengurus dan Jajaran PSB Sigab Meluncur Ke TKP

06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T03:54:43Z
GARUT - Berawal dari kepedulian dan jalinan kebersamaan, Jajaran Pengurus dan Anggota Persatuan Supir Banten (PSB) melakukan kunjungan kepada salah satu Anggota PSB yang mengalami musibah kecelakaan.

Wewen Juweni, SH selaku Ketua Umum Persatuan Supir Banten (PSB) mengatakan, bahwa perjalanan kita bersama menuju kawasan Garut, Jawa Barat adalah sebagai bentuk keprihatinan kepada anggota sekaligus sebagai kepedulian kita sesama PSB.


"Ini bentuk tanggung jawab kami di PSB, tatkala ada saudara atau anggota kita di PSB yang tengah mengalami musibah kecelakaan, jadi kami sepakat bersama jajaran turun bersama berkunjung ke lokasi TKP," ungkap Wewen Juweni, SH kepada Media ini, Rabu (5/8/2020).

Menurut Wewen Juweni, SH, Korban tewas merupakan supir puso, diketahui saat ini almarhum tengah memiliki seorang isteri yang sedang hamil. Selain itu, kecelakaan itu juga melukai sejumlah kendaraan lainnya.


"Kami atas nama keluarga besar PSB menyampaikan turut berduka, serta kami menghaturkan ucapan terimakasih kepada jajaran instansi yang telah membantu proses penanganan laka lantas tersebut," tandasnya. 

Sebagaimana dikabarkan, Anggota PSB mengalami kecelakaan di kawasan Tutugan Leles, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Selasa (4/8/2020) malam. Seorang supir puso dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. (ril/her)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota PSB Alami Kecelakaan di Leles Garut, Pengurus dan Jajaran PSB Sigab Meluncur Ke TKP

Terkini

Iklan