Iklan

Danrem 051/Wkt Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Brigadir Jendral TNI

24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T12:02:29Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, BEKASI —  Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menggelar Syukuran atas kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir Jendral TNI,  di Serambi kehormatan Prajurit Makorem 051/Wkt  Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Kab.Bekasi, Senin ( 24/1/2022).



Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., adalah pejabat Danrem kedua yang berpangkat Jendral Bintang Satu. Semenjak Korem 051/Wkt resmi naik menjadi Korem tipe A.



Pada sambutannya Danrem kembali menyampaikan rasa syukurnya atas kenaikan pangkat yang di berikan negara kepadanya, dan mari bersama sama berdoa untuk kebaikan satuan ini terus jalin ,jaga kekompakan satu sama lain apa yang saya semboyankan yaitu “Sejuta : Setia, Jujur, Taat, Setia tidak ada yang menghianati karena kita di besarkan oleh satuan ini, Jujur ini harus menjadi pondasi kita saat bekerja, Taat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Taat yang kedua, adalah taat kepada aturan-aturan yang berlaku didalam kedinasan,” kata Danrem.



Dalam kesempatan yang baik ini Danrem 051/Wkt didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya Ny. Ati Yustinus Nono Yulianto, memberikan taliasih kepada Warakawuri dan santunan kepada anak yatim. 


@Sumber : penrerm 051/Wkt.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 051/Wkt Syukuran Atas Kenaikan Pangkat Brigadir Jendral TNI

Terkini

Iklan