Iklan

Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Rustam Effendy Serahkan Langsung Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kalideres

16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T02:47:44Z
Tampak H.Rustam Effendi saat menyerahkan langsung bantuan pada pengurus wilayah setempat

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di wilayah Kalideres Jakarta Barat meninggalkan duka yang amat dalam bagi warga yang tertimpa musibah tersebut.

Atas kejadian tersebut 200 jiwa dari 60 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal, sehingga mereka butuh bantuan dari para dermawan dan para donatur untuk menyisihkan dana atau bantuan lainnya.

Dalam hal ini Forum RT-RW Jakarta Barat memberikan bantuan pada Korban kebakaran di RT.02/06 Kelurahan Kalideres berupa uang tunai.

Di kesempatan tersebut Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H. Rustam Effendy. S.Pd, M.M, yang didampingi sekretarisnya, Irwan Gunawan, para pembina dan anggotanya menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Dalam sambutannya Rustam Effendi berharap para warga yang terdampak musibah kebakaran ini, agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini.

" Kami juga berharap, jangan menilai besar atau kecilnya bantuan ini, tapi ini adalah bentuk perhatian kami pada sesama, terutama pada sesama pengurus RT-RW di Jakarta Barat," ungkap Rustam Effendi.

Perlu diketahui bahwa semenjak terbentuknya Forum ini, Forum RT-RW Jakarta Barat sudah menyerahkan 34 bantuan donasi di wilayah Jakarta Barat dan 2 di luar daerah, seperti Banten dan lumajang Jawa timur.(Yoes)












Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Rustam Effendy Serahkan Langsung Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kalideres

Terkini

Iklan