Iklan

Forum RT-RW Tambora Ta'jiyah Pada Keluarga Ketua RT Yang Meninggal Dunia

21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T07:55:02Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Untuk memberikan motivasi serta menghibur pada keluarga yang ditinggalkan oleh orang yang dicintai, Forum RT-RW Kecamatan Tambora tajiyah di kediaman almarhum Lukman Djamaludin, Ketua RT.09/05 Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat yang meninggal dunia beberapa hari lalu karena sakit.

Keadatangan Pengurus serta anggota Forum RT-RW Tambora disambut oleh para pengurus RT-RW setempat dan juga LMK 05, Didi yang mewakili keluarga Almarhum  Lukman Djamaludin.


Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto. S.E, berhalangan hadir karena ada kegiatan di luar kota yang tak dapat ditinggalkan, beliau mengatakan, salam hormat dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya pada keluarga Almarhum Lukman Djamaludin.

Hal tersebut disampaikan oleh Yahya yang mewakili Heru Sutrianto saat akan menyerahkan donasi pada Ira, istri dari almarhum Lukman Djamaludin.




Sementara itu, Didi yang mewakili keluarga musibah, mengucapkan terimakasih pada Forum RT-RW atas donasi yang di berikan pada keluarga Alm Lukman.

" Dengan silaturahmi ini kami senang, kita dapat saling kenal antar pengurus wilayah," ungkap Didi.

Sebelum acara ramah tamah, diadakan tahlil dan doa bersama yang di pimpim oleh Yahya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Tambora Ta'jiyah Pada Keluarga Ketua RT Yang Meninggal Dunia

Terkini

Iklan