Iklan

Rustam Effendy. S.Pd, M.M Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua.RW.03 Cengtim

13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T16:28:05Z
Tampak Rustam Effendy (Kemeja Coklat) saat di kukuhkan menjadi Ketua RW.03 oleh Lurah Cengkareng Timur, Boy Raya Purba (kemeja batik)

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
H.Rustam Effendy, S.Pd, M.M secara aklamasi terpilih kembali menjadi ketua RW.03 Kelurahan Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, untuk masa bakti 2022-2027, Sabtu [13/08 /2022]

Menurut Ketua panitia Drs.H. Harun Arasyid, bahwa semenjak dibukanya pendaftaran calon ketua Rw sampai ditutupnya pendaftaran pada Kamis [12/08] pukul 21.00  wib, hanya satu calon yang mendaftarkan diri untuk menjadi Ketua RW.03.

" kami sebagai panitia bekerja berdasarkan tartib pemilihan Ketua RW yang diatur dalam pergub No.22 tahun 2022," Kata H.Arasyid.

Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Cengkareng Timur, Boy Raya Purba yang didampingi Kasiepem, PPSU Kelurahan Cengkareng Timur, LMK, FKDM, PKK dan para ketua RT 01 sampai RT.013, serta warga masyarakat.




Dalam kesempatan tersebut Boy Arya Purba mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah melaksanakan pemilihan ini sehingga dapat berjalan lancar tampa kendala.

" saya juga mengucapkan terimakasih juga pada Ketua RW.03 terpilih, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi, karena masih banyak PR untuk ketua RW.03 setelah pemilihan ini," ujar Boy Raya Purba seusai mengukuhkan Ketua RW.03 terpilih.

Sementara itu Ketua RW.03 terpilih, Rustam Effendy mengatakan, bahwa kedepannya beliau akan bekerja dengan sepenuh hati apa yang telah di programkan pemerintah kelurahan Cengkareng Timur.

" Intinya kami mendukung dan mengerjakan apa yang telah di programkan oleh Lurah selaku kepanjangan dari Gubernur DKI Jakarta," Ungkap Rustam dalam sambutannya. (Yoes)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rustam Effendy. S.Pd, M.M Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua.RW.03 Cengtim

Terkini

Iklan