Iklan

Bantuan ke 39 Diberikan Oleh Forum RT-RW Jakarta Barat Pada Korban Kebakaran di Cengkareng Timur

17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T22:55:08Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Kebakaran yang menimpa wilayah Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat yang terjadi pada Minggu (11/9) lalu, masih menyimpan duka dihati warga korban kebakaran tersebut.

Berdasarkan hal tersebut Forum RT-RW Jakarta Barat yang diwakili oleh pembinanya, H. Arif Rahman, S.H, bersama pengurus lainnya, memberikan bantuan pada korban kebakaran dan diterima oleh Suripto Ketua RW.012, Jum'at (16/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut Arif Rahman berharap, warga korban kebakaran diberikan ketabahan dan kesabaran serta diberikan rizky yang berlimpah sehingga dapat memperbaiki dan menempati kembali rumah yang terbakar tersebut.

Sementara itu Suripto mengatakan, bahwa uang donasi yang diberikan ini akan di kumpulkan, dan nantinya akan kami belikan peralatan rumah tangga.

"Bantuan yang di berikan melalui kami, akan kami belikan Kompor, karena ada warga yang mengeluh tidak bisa masak karena belum memiliki kompor," ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih pada Forum RT-RW Jakarta Barat.
" semoga Forum RT/ RW Jakarta Barat semakin kompak dan tambah maju," kata Suripto menambahkan.

Ditempat yang sama Kasie pemerintah kelurahan Cengkareng Timur, Ibnu Zakky berharap dengan adanya bantuan dari Fotum RT-RW Jakarta Barat dapat meringankan beban mereka dan memotivasi warga untuk lebih hati hati.

" Pesan kami sekali lagi, agar warga lebih waspada dengan musibah ini agar jangan terulang lagi, Api kecil jadi kawan klo sudah besar jadi lawan," pesan Ibnu Zakky.[Ata/Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan ke 39 Diberikan Oleh Forum RT-RW Jakarta Barat Pada Korban Kebakaran di Cengkareng Timur

Terkini

Iklan

Close x