Iklan

Tumbuhkan Semangat Berbagi, FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Adakan Giat Jum'at Berkah

17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T07:50:35Z
Tampak Wakil Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat, Jaja sedang membagikan nasi Kotak pada tuna wisma

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — Forum Wartawan Jakarta Indonesua (FWJI) Korwil Jakarta Barat berbagi kepada sesama di Jumat berkah dengan membagikan 200 paket nasi kotak siap saji kepada warga, Jumat (16/9/2022).

Pembagian nasi kotak di Jumat berkah dilaksanakan secara rutin dan dibagikan langsung oleh pengurus FWJI Korwil Jakarta Barat diantaranya Ketua Wawan, wakil ketua Jaja, Sekjen Melki Penasehat Haris Fadillah dan Katim 9 Ramdani Robbi dan juga para anggota FWJI

Dalam kesempatan tersebut Ketua FWJI Korwil Jakarta Barat, Wawan mengatakan, Kegiatan berbagi di Jumat berkah ini rutin kami laksanakan setiap hari Jumat,kegiatan Jumat berkah ini kami membagikan sebanyak 200 nasi kotak siap saji kepada warga yang membutuhkan.

Pembagian nasi kotak ini mulai di bagikan ke Masjid Nurul Iman kawasan Cengkareng Timur setelah usai Sholat Jumat dan lanjut di bagikan dengan berbagai profesi seperti Ojol, pemulung, pedagang asongan dan pengamen. Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar," terangnya.

Hal senada juga dikatakan asep salah satu ojol merasa sangat senang dapat nasi kotak Alhamdulillah Terimakasih atas Rezeki nya semoga FWJI Dan para personel nya sukses selalu ucap nya.

Tak lupa juga Wawan mengucapkan terima kasih kepada donatur Cafe The Legend dan Kungfu seafood The Yudaz Official yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Hal yang sama juga disampaikan wakil ketua Sekjend Penasehat Katim 9 dan Humas FWJI Korwil Jakarta Barat. Kegiatan Jumat berkah ini sangat positif, kepada semua pengurus yang turut dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih yang telah mendukung kegiatan Jumat berkah ini," ucapnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumbuhkan Semangat Berbagi, FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat Adakan Giat Jum'at Berkah

Terkini

Iklan