Iklan

Forum RT-RW Kecamatan Tambora Didampingi Tiga Pilar Kelurahan Angke Serahkan Donasi Bantuan Untuk Ketua RT Yang Meninggal Dunia

29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-29T05:54:52Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Forum RT-RW Kecamatan Tambora Bersama tiga pilar Kelurahan Angke menyambangi Rumah Duka Jabar Agung Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2022) malam.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Sukanta, Ketua RT.05/RW.09 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Forum RT-RW Tambora, Heru Sutrianto S.E, H.Moh.Thamrin, Sekretaris Kelurahan Angke, Kasiepem, Nurjanah, Bhabinkamtibmas, Iptu Sriyono, Babinsa Serma Mian dan Serda Sarip St, Satpol PP, FKDM, serta perwakilan dari DPW Forum RT-RW Jakarta Barat.

Menurut Heru Sutrianto, kedatangannya untuk memberikan bantuan donasi dari rekan RT/RW untuk keluarga yang ditinggalkan, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk kebersamaan para pengurus RT/RW, sehingga nantinya akan tercipta kerukunan antar wilayah dan silaturahmi tetap terjaga.

" Kita juga dapat saling kenal satu sama lainnya dengan para pengurus RT/RW di kecamatan Tambora khususnya," ujar Heru Sutrianto.

Sedangkan Moh.Thamrin berpesan pada keluarga almarhum sukanta, untuk segera mengurus surat Akte Kematian yang nantinya akan digunakan mengklaim BPJS ketenagakerjaan.

" Nanti kami bantu dalam proses klaimnya," kata Thamrin.

Sementara itu perwakilan keluarga Almarhum Sukanta mengucapkan terimakasih pada Forum RT-RW atas perhatian dan kedatangannya.[yoes]
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum RT-RW Kecamatan Tambora Didampingi Tiga Pilar Kelurahan Angke Serahkan Donasi Bantuan Untuk Ketua RT Yang Meninggal Dunia

Terkini

Iklan