Iklan

Tumbangkan Pesaingnya, Diana Khoe Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT

29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T22:52:07Z

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT — 
Diana khoe kembali terpilih menjadi Ketua RT.02 RW.08 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat untuk masa bakti 2022-2027, Rabu (28/9/2022).

Terpilihnya Diana menjadi ketua RT 02/08 setelah unggul dari pesaingnya, Effendy Kurnia Djaya dalam pemilihan ketua RT yang digelar di Jln Latumenten Raya, Padamulya 1 Gg Bakti.

Seperti yang dikatakan Ari, Ketua panitia pemilihan Ketua RT.02/08, jumlah Daftar pemilih tetap (DPT) berjumlah 27 pemilih, namun 4 warga berhalangan hadir, dalam pemilhan tersebut Diana mendapatkan 15 suara, sedangkan pesaingnya, Effendy Kurnia Djaja hanya mendapatkan 8 suara.



Pemilihan yang dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan, H.Moh. Thamrin berlangsung sangat meriah dan antusias warga sangat tinggi untuk menyaksikan pemilihan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, M.Thamrin mengatakan, dalam setiap pemilihan menang dan kalah itu hal biasa, karena proses demokrasi itu berani mencalonkan itu harus harus berani kalah, setelah itu tidak ada hal hal yang membuat tidak nyaman di wilayah.

" saya juga berpesan pada Ketua RT terpilih, pertahankan apa yang telah dilakukan pada periode sebelumnya, karena saya lihat Bu RT Diana itu bagus, beliau juga aktif," ujar Thamrin pada awak Media.

Beliau juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih pada panitia karena tampa penitia pemilihan ini tidak dapat berlangsung.

Sementara itu Diana saat di konpirmasi, mengucapkan terimakasih pada warga yang masih mempercayainya untuk menjadi Ketua RT.02/08 untuk masa Bhakti 2022-2027.

" semoga kedepannya saya dapat menjalankan amanah ini untuk lebih baik lagi," ujar Diana singkat.

Hadir menyaksikan dalam giat tersebut, Kasiepem Kelurahan Angke, Nurjanah, Bhabinkamtibmas, Iptu Sriyono, Babinsa, Serma Mian dan Serda Sarip. ST, Satpol PP, LMK, FKDM dan perwakilan Forum RT-RW Tambora serta Jakarta Barat.[Yoes]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumbangkan Pesaingnya, Diana Khoe Kembali Terpilih Menjadi Ketua RT

Terkini

Iklan

Close x