Iklan

P.A.W Forum RT-RW Kecamatan Cengkareng, M.Sahri Ketua RW.01 Rawa Buaya Menggantikan Muhidin

28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T12:48:24Z
Dari Kanan, M.Sahri (Kemeja putih) Ketua RW.01 Kelurahan Rawa Buaya saat menerima mandat dari ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, Rustam Effendi (pegang Mix) didampingi Kabid Humas, Zanata.M.Zein.

NEWS GEMA JAKARTA.COM, JAKARTA BARAT —
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum RT-RW Jakarta Barat menggelar musyawarah Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua Forum RT-RW tingkat Kecamatan Cengkareng, yang diadakan di Saung Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (28/9/2022)

Hadir dalam musyawarah ini, Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat, H.Rustam Effendi. S.Pd, M.M, Sekretaris Forum RT-RW Jakarta Barat, Irwan Gunawan. S.E, para pengurus dan perwakilan RT RW di Wilayah Cengkareng.

Menurut Irwan Gunawan, Sekretaris DPW Forum RT-RW Jakarta Barat, mengatakan, Berdasarkan AD/RT Forum RT/RW, apabila Ketua Forum RT-RW mengundurkan diri, maka secara langsung Sekretaris dapat menggantikan posisi ketua sampai batas waktu periode kepengurusan.

Terkait hal tersebut Ketua Forum RT-RW Kecamatan Cengkareng, Muhidin secara resmi mengirimkan permohonan mengundurkan diri kepada DPW Forum RT-RW Jakarta Barat tertanggal 15 September 2022.

Untuk menggantikan Muhidin maka pengurus DPW Forum RT-RW Jakarta Barat, memandatkan Sekretaris Forum RT-RW Kecamatan Cengkareng, Muhammad Sahri, untuk menggantikan Muhidin.


M.Sahri yang juga ketua RW.01 Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng, mengharapkan dukungan dari pada pengurus baik dari DPW Jakarta Barat maupun tingkat Kecamatan Cengkareng, agar beliau dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

"Kami bersedia dan siap menerima amanah ini, tapi tidak terlepas dari dukungan dari rekan RT/RW khususnya di Kecamatan Cengkareng," ujar M.Sahri dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Rustam Effendi berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini, Forum RT-RW Cengkareng dapat lebih baik lagi, dan beliau siap dukung penuh untuk acara pelantikan Forum RT-RW Kecamatan Cengkareng.

"Saya yakin beliau mampu dan bisa menjalankan amanah ini, karena saya juga sudah kenal lama dengan M.Sahri ini, saya tahu kemampuan beliau," ujar Rustam Effendi

Acara yang diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama dan ditutup dengan doa, agar Forum RT-RW tetap solid, baik di DPW Jakarta Barat maupun di tingkat Kecamatan.[Yoes]


M.Sahri saat memberikan sambutan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • P.A.W Forum RT-RW Kecamatan Cengkareng, M.Sahri Ketua RW.01 Rawa Buaya Menggantikan Muhidin

Terkini

Iklan