Iklan

Inilah Sosok Sukendar, SH Bacaleg DPRD Dapil 3 Kuningan Partai Nasdem

24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T05:00:08Z

Gema Jakarta, KUNINGAN - Bersama Partai Nasdem Sukendar, SH mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil 3 untuk Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kuningan.

Meski pemilihan legislatif masih terbilang lama. Namun, pria yang akrab disapa kang Kendar ini mengutarakan niatnya maju untuk kembali bertarung merebut kursi di DPRD Kota Kuningan Dapil 3 pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Sukendar, SH yang berlatar belakang sebagai Ketua Harian DPD LBH ELIT dan juga aktivis sosial kemanusiaan dibawah bendera LSM SIGAB Sekjend SIGAB Jabar itu, dikenal warga cukup peduli dan ramah.

Selain dikenal peduli, Kang Kendar juga dikenal sebagai sosok pria yang ramah, humoris dan juga sosok yang memiliki semangat juang yang tinggi serta tangguh.

"Saya maju sebagai calon legislator Kuningan 2024 berharap mampu mengangkat nasib insan media, insan LSM, Insan Ormas menuju kesejahteraan yang lebih baik," ujar Kang Kendar, Rabu (24/5/2023).

Seperti yang disampaikan Heri (43), salah satu warga Kuningan, mengaku simpati dengan kepribadian Kang Kendar. Dalam kacamata Heri, Kang Kendar merupakan sosok yang selalu aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan organisasi.

"Itu yang menjadi daya tarik tersendiri. Sosok kang kendar itu suple, memiliki semangat juang yang tinggi, concern terhadap kepedulian kemanusiaan, serta sosok yang visioner," terangnya.

"Semoga melalui Partai Nasdem, kang kendar mampu meraih satu kursi fraksi di Parlemen Kuningan di Pileg DPRD Kuningan 2024," pungkas. (ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Sosok Sukendar, SH Bacaleg DPRD Dapil 3 Kuningan Partai Nasdem

Terkini

Iklan