Iklan

Pengendalian Personel Dandim 0504/Jakarta Selatan Ambil Jamdan

03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T09:09:15Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarata Selatan Kolonel Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., berikan Jam Komandan kepada Personel Kodim 0504/JS yang berlangsung di Aula Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih No.1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Rabu (3 mei 2023).

Jam komandan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0504/Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dandim berharap agar anggotanya selalu bersinergi dengan instansi lainya, serta harus selalu membantu masyarakat. “ Laksanakan kerjasama yang baik dengan instansi lain, dan bantu atasi kesulitan masyarakat, karena jati diri TNI itu berasal dari Rakyat”, kata dandim kepada seluruh Jajaranya.

Selain itu pd kegiatan ini dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi terutama menjelang tahun politik, “ kepada seluruh personil Kodim 0504/JS agar tetap menjaga netralitas dalam pandangan politik, terutama menjelang tahun politik saat ini”, perintah Dandim

Mengakhiri arahannya, Dandim menyampikan kepada seluruh anggota, “ masih dalam suasana lebaran kali ini saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, tetap jaga kekompakan, selalu jaga kesehatan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengendalian Personel Dandim 0504/Jakarta Selatan Ambil Jamdan

Terkini

Iklan