Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Danramil 06/Cakung Bersama Babinsa Halal Bihalal ke Polsek Cakung

03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T09:07:10Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur– Dalam rangka meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI, Koramil 06/Cakung di pimpin Danramil Kapten Inf Supriyanto sambangi Polsek Cakung untuk kegiatan halal bihalal di bulan Syawal, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan halal bihalal dihadiri langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma,S.I.K bersama anggota Polsek Cakung dan Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyanto beserta seluruh Personil Babinsa.

Suasana keakraban, saling tegur sapa tampak dalam acara yang dilangsungkan di Kantor Polsek Cakung, Rabu (03/05/2023).

Danramil Cakung Kapten Inf Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolsek beserta anggotanya dalam menerima kedatangan Danramil beserta Babinsa dalam rangka kegiatan Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

“Penyampaian Kapolsek Cakung Kompol Syarifah, Atas nama pribadi, keluarga dan dari jajaran Polsek Cakung, saya mengucapkan Mohon maaf lahir batin kepada anggota Koramil Cakung, semoga kedepannya sinergitas TNI-POLRI dapat berjalan lebih baik lagi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kecamatan Cakung dan juga untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain agar hasilnya lebih maksimal," ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas, Danramil 06/Cakung Bersama Babinsa Halal Bihalal ke Polsek Cakung

Terkini

Iklan