Iklan

Koramil 03/Pasar Rebo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1444.H Bersama Kapolsek Ciracas

03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T13:27:03Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta timur - Dalam rangka menjalin sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Koramil 03/Pasar Rebo, Ciracas menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1444 H bersama Polsek Ciracas, Rabu (03/05/23).

Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas Mayor Chb Asep Setiawan bersama personil Babinsa menyambut kedatangan Kapolsek Kompol Budiyono, SH, MM beserta anggota Polsek Ciracas.

Saat dikonfirmasi, Mayor Asep mengatakan bahwa masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, untuk saling maaf-memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, kompak dan solid.

“Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini,” ucapnya.

Kapolsek Ciracas mengucapkan terima kasih kepada Danramil 03/Pasar Rebo, Ciracas yang telah menyambut dengan baik pada kegiatan Halal bihalal dan juga warga masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polsek Ciracas dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sehingga situasi wilayah Kecamatan Ciracas aman dan kondusif.

“Sinergitas TNI-POLRI  yang solid, kompak dalam setiap pelaksanaan tugas. Kepada warga masyarakat, apabila pelayanan kami kurang maksimal silahkan diberikan masukan supaya kami bisa lebih baik lagi dalam menerima laporan warga serta mengayomi dan melindungi warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Ciracas Jakarta timur," ujar Kapolsek

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 03/Pasar Rebo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1444.H Bersama Kapolsek Ciracas

Terkini

Iklan