Iklan

Ditahun Politik dan Nataru 2024, Kepala Pasar Induk Kramat Jati Mendukung Stabilitas Ekonomi Indonesia

16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T07:45:16Z


JAKARTA - Kepala Pasar Induk Kramat Jati, Mardiyanto, memastikan pasokan barang kebutuhan pokok (bapok) di wilayah timur Indonesia stabil jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal ini disampaikan saat meninjau pasokan stok bahan pokok di dalam pasar induk kramat jati, Kamis (16/11).

"Setelah kami pantau, kami lihat bahwa ketersediaan bapok aman. Hal yang paling penting adalah stok aman dan ini menjadi sesuatu yang diperlukan untuk menyambut Natal dan tahun baru serta memasuki massa Tahun Politik" ujar Mardiyanto dalam keterangan resmi.

Mardiyanto Juga menjelaskan bahwa, Pasar Induk Kramat Jati mendukung kebijakan pemerintah dalam menstabilkan harga bahan pokok sehingga issue menipis nya stok pasokan bahan pokok yang di gunakan oleh sebagian para politikus untuk menyerang opini terhadap pemerintah dapat terpatahkan.

Kami juga mengatakan bahwa dengan adanya kebijakan dari pemerintah, sangat berguna dan Psar Induk Kramat Jati selalu implementasikan kebijakan maupun program pemerintah kepada para pedagang Pasar Induk Kramat Jati. Maka dari ini kami selalu mendukung kebijakan Pemerintah.

Menurutnya, meski stok bahan pokok masih aman, namun ada sejumlah bahan-bahan komoditas yang sedikit mengalami kenaikan yang tidak terlalu tinggi jelang Nataru.

Lanjutnya, kenaikan di bahan pokok terjadi pada beras medium, karena secara nasional memang beras medium mengalami naik. (ril/andi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditahun Politik dan Nataru 2024, Kepala Pasar Induk Kramat Jati Mendukung Stabilitas Ekonomi Indonesia

Terkini

Iklan