Iklan

Kreatif dan Inovatif, Perwakilan Dari Kodim 0505/JT Raih Juara Pertama Lomba Lukis

15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T12:58:46Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Perwakilan Siswa-siswi dari SMA Angkasa 1 Halim Perdanakusuma dan SMKN 58 Bambu Apus raih prestasi di ajang kompetisi bidang seni. Kalila Permata Firdaus meraih Juara 1 dan Dimas Subandi Juara 2 pada event Komunikasi Sosial ( Komsos) Kreatif, yang di adakan oleh Kodam Jaya, kegiatan ini di gelar di lapangan tembak Falatehan Makodam Jaya, Rabu (15/11/23).

Komsos kreatif Kodam Jaya tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial Kodam Jaya mengusung tema "Kreatif dan Inovatif di Era Kompetitif" tersebut menyelenggarakan kegiatan lomba melukis antar pelajar tingkat SMA jajaran Kodam Jaya.

Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan diselenggarakan Komsos Kreatif yaitu untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat dan kreatifitas para pelajar khususnya dalam bidang melukis.


Kreatifitas dan wawasan dari Siswi Kalila Permata Firdaus dalam memaknai hari Pahlawan 10 November 2023 dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” mendapat perhatian khusus dari para juri perlombaan, sehingga berhak mendapat peringkat juara 1. Lukisan dengan objek seorang Pahlawan yang sedang memegang bambu runcing serta membawa bendera merah putih.

Pasiter Kodim 0505/JT Kapten Inf Supriyatno selaku pendamping Siswa-siswi seni lukis mengucapkan Selamat untuk Kalila Permata Firdaus dari Koramil 02/Matraman yang meraih Juara 1 dan Dimas Subandi SMKN 58 Bambu APUS perwakilan dari Koramil 07/Cipayung, semoga prestasi yang diraih hari ini, bisa menjadikan motivasi yang lebih suxes lagi di masa yang akan datang, Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kreatif dan Inovatif, Perwakilan Dari Kodim 0505/JT Raih Juara Pertama Lomba Lukis

Terkini

Iklan