Iklan

Komandan Korem 051/Wkt Meninjau Lokasi Karya Bakti TNI di Pasar Induk Kramatjati

07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T07:11:06Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA | Korem 051 - Kunjungan Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto, S.I.P. dalam rangka meninjau lokasi Karya Bakti TNI di Pasar Induk Kramatjati dan Sungai di Jalan Raya Bogor, RT.9/RW.7, Kp. Tengah, Kec. Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (6/12/2023).


Setibanya di pasar induk Kramatjati Danrem 051/Wkt disambut oleh Kepala Pasar bapak Mardiyanto di lobby pasar Kramatjati, dan selanjutnya Danrem di dampingi bapak Mardiyanto berkesempatan meninjau lokasi tempat Apel, serta ke lokasi TPS dan Sungai yang terletak di belakang Pasar induk tersebut, yang saat ini masih ada beberapa kendala, sehingga setiap hari masih meninggalkan deposit sampah yang nenumpuk. Penanganan sampah yang rencananya akan menjadi lokasi pelaksanaan Karya Bakti TNI ini, kedepan ada dilakukan beberapa langkah kongkrit penanganan yang lebih intensif, murah, organik, ramah lingkungan, sehingga tidak lagi menjadi permasalahan yang berkepanjangan yang mengganggu kesehatan dan kenyamanan, ucap Danrem.

Pihak Pasar Induk Kramatjati sangat mendukung program Karya Bakti TNI ini dan siap untuk berpartisipasi serta berdiskusi untuk penanganan selanjutnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Korem 051/Wkt Meninjau Lokasi Karya Bakti TNI di Pasar Induk Kramatjati

Terkini

Iklan