Iklan

Penghujung Tahun, Koramil Jatinegara Tetap Laksanakan Karya Bakti

31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T06:56:51Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Guna mendukung Pemda (Kelurahan, Kecamatan) dalam hal kebersihan dan kesehatan lingkungan, Koramil 01/Jatinegara di penghujung Tahun 2023 ini tetap melaksanakan kerja bakti bersama PPSU dan warga di wilayah Balimester RT.11/06 Kecamatan Jatinegara, Minggu, (31/12/23).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, anggota Koramil di sela-sela pelaksanaan siaga Nataru ini, tetap melaksanakan tugas pokok kewilayahan yakni berupa karya bakti untuk membantu membersihkan lingkungan masyarakat di wilayah binaan Teritorialnya.

Selain itu juga Danramil menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan agar lingkungan tempat tinggal bersih dan nyaman.

Dalam kerja bakti Minggu Bersih tersebut, Danramil bersama Babinsa, PPSU dan warga berjibaku membersihkan saluran air (Got) yang banyak sampahnya untuk diangkat dan dikumpulkan jadi satu, sehingga dinas kebersihan Kecamatan Jatinegara dengan Truk sampahnya dengan mudah mengambil dan dibuang ke lokasi tempat pembuangan sampah akhir.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penghujung Tahun, Koramil Jatinegara Tetap Laksanakan Karya Bakti

Terkini

Iklan