Iklan

Karya Bakti TNI, Koramil 01/Jatinegara Bersihkan Tempat Ibadah

21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T06:38:56Z

NEWSGEMAJAKARTA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur– Upaya menjaga Kebersihan tempat ibadah, Koramil 01/ Jatinegara menggelar kegiatan karya bakti pembersihan Masjid Al-Hikma RT.11/06 Kelurahan Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Sabtu (20/01/24).

Kegiatan Karya Bakti pembersihan Masjid Al-Hikma ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membersihkan dan merawat fasilitas tempat ibadah guna meningkatkan kenyamanan jamaah yang akan melakukan ibadah di Masjid Al-Hikma Bali Mester.

Karya bakti yang di prakarsai oleh Koramil Jatinegara bersama DKM masjid dan warga yang melakukan pembersihan tempat ibadah ini, yang meliputi pembersihan tempat wudhu, saluran air, penyedotan debu karpet, pembersihan kaca, lantai dan jendela Masjid.

Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi pada Giat karya bakti tersebut mengatakan, kegiatan pembersihan rumah ibadah ini sebagai wujud kepedulian Koramil bersama DKM Masjid dan warga dalam memelihara kebersihan tempat ibadah.

Lanjut Danramil selain pembersihan tempat ibadah, kegiatan ini juga diisi dengan komunikasi sosial oleh Babinsa tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama dalam lingkup tempat ibadah agar tetap bersih dan nyaman.

Ucapan terimakasih dari DKM Masjid Al-Hikma Bali Mester, dengan kegiatan Karya Bakti membersihkan Masjid ini membuat lingkungan rumah ibadah menjadi bersih dan sehat, sehingga warga yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman serta lebih khusyu, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karya Bakti TNI, Koramil 01/Jatinegara Bersihkan Tempat Ibadah

Terkini

Iklan