Berita Terbaru

Kategori

Langganan Berita

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SETYA NOVANTO HADIRI MUNAS V GEMA MA

By On November 21, 2015

Gema Jakarta, (GJ) Tangerang, Banten – Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Mathla’ul Anwar (DPP GEMA MA) menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS V) yang berlangsung di Hotel Allium Kota Tangerang Provinsi banten, Jumat 20 November hingga Minggu, 22 November 2015.


Munas V GEMA MA dilaksanakan bertepatan dengan Milad ke-60. Tema yang diangkat pada acara lima tahunan ini, “Optimisme Pemuda Membangun Indonesia Bermartabat”
Adapun agenda yang dibahas pada Munas adalah membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga, Program Kerja, Rekomendasi dan Pemilihan Ketua Umum GEMA MA
Dalam Munas tersebut, dihadiri sejumlah tokoh nasional diantaranya Ketua Umum PBMA KH. A Sadeli Karim, Lc, H.Isryad Juaeli, Ketua PP Muslimat MA Hj Hayawati Anwar, Ketua Umum DPP KNPI versi Kongres Jakarta Fadz Elfous, serta turut hadir dalam pembukaan Ketua DPR-RI yakni Setya Novanto.
Dalam sambutannya, Setya Novanto mengatakan, GEMA MA patut dicontoh bagi organisasi-organisasi lain. Alasannya karena Generasi Muda Matla’ul Anwar merupakan salah satu organisasi yang mampu eksis sampai sekarang.

“Semoga kedepan kader GEMA MA menjadi pelopor dan contoh bagi pergerakan organisasi kepemudaan lainnya. Dengan usianya yang sangat tua Generasi Muda Matlaul Anwar harus mampu menjadi contoh bagi Organisasi yang lebih muda,” ungkapnya.

Suhaemi, salah satu peserta Munas, ketika diwawancara Media GemaJakarta, mengatakan bahwa Munas yang dilaksanakan saat ini harus bisa melahirkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kader GEMA MA dalam pengisian posisi-posisi strategis. Ini harus dilakukan agar khidmat Pemuda Matla’ul Anwar nyata adanya.(red/her).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »