Iklan

Kang Kendar "Wartawan Muda Bakal Calon Bupati Cirebon"

02 September 2017, September 02, 2017 WIB Last Updated 2017-09-02T03:58:09Z
Sukendar Alias Kang Kendar Calon Bupati Cirebon, Jawa Barat
Gema Jakarta, CIREBON – Sukendar atau biasa disapa Kang Kendar lahir dan besar disalah satu dusun kecil, tepatnya di desa waled asem, dengan melanglang buana menorah pengalaman hanya untuk diterapkan dikampung halamannya khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

Kang Kendar, kini memantapkan dirinya untuk melangkah maju dalam Pilkada 2018 sebagai kandidat Calon Bupati Cirebon, Keinginannya maju menjadi Kandidat Calon Bupati Cirebon tidak serta merta hanya ingin meramaikan bursa pencalonan.

Namun dari lubuk hati terdalam kang kendar yang notabene adalah seorang Wartawan ingin memberikan kontribusi dan pemikiran yang bisa di rasakan oleh semua warga dan masyarakat Kabupaten Cirebon tanpa tebang pilih.

Dalam bincang santai dan penuh kearaban, Kang Kendar meyampaikan, Terkotak-kotaknya kelompok dan golongan serta tidak ratanya kebijakan yang di terapkan membuat saya ingin menata sistem di Pemerintahan Kabupaten Cirebon untuk bisa menjadi Cirebon satu visi dan misi menuju masyarakat yang berkeadilan dan kesejahteraan.

Kang Kendar berharap kedepan gaya lama seperti itu dikikis habis. Tidak ada lagi istilah asal nurut sama bapak jabatan dan karirmu aman, ataupun asal nurut sama bapak wilayahmu rapih. “Semoga paradigma norak dan kampungan itu tidak ada lagi,” ujarnya kepada Wartawan.

Kang kendar pun menyampaikan, semoga petinggi Partai Hanura bisa mensupport keinginannya, untuk menjadi Calon Bupati Cirebon dan melalui Partai Hanura, kang kendar akan mengawali karir politiknya.

“Dalam mengikuti perjalanan pencalonan calon bupati cirebon kang kendar telah melewati tahapan verifikasi di DPC dengan TPC nya Serta Di DPD dengan TPD nya dan bisa di katakan sudah lolos dan tinggal mengikuti tahapan selanjutnya,” Terangnya.

Dalam wawancaranya kepada media ini bahwasanya kang kendar mendukung kepada semua calon-calon lainnya baik dari Partai Hanura ataupun Partai lainnya, semoga bisa terpilih dan menggeser posisi petahana, “karena siapapun yang terpilih nanti harus memberikan yang terbaik dan kemaslahatan untuk warga dan masyarakat Cirebon dan mampu memperbaiki sistem yang masih buruk dan mampu untuk merubahnya,” Tuturnya.

Dikatakan Sukendar, seandainya petahana dan calon-calon bupati lainnya siap, bahwasanya kang kendar mengajak semuanya duduk bersama dan bersama pula mendeklarasikan fakta Integritas di hadapan banyak unsur, baik unsur LSM unsur Ormas Unsur Media dan unsur masyarakat murni, “agar bisa memberikan trust atau kepercayaan terhadap warga dan masyarakat kab.cirebon. Karena warga dan masyarakat kab.cirebon kini sudah cerdas.” Katanya,”

Ia menyatakan bahwa saat ini bersama relawannya yang biasa di sebut relawan si akang akan bersama-sama mendukung dirinya untuk menjadi cirebon satu, “Karena sudah sepatutnya kabupaten cirebon di pimpin oleh anak muda, berani, cerdas dan mampu Bersinergi,”Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Kendar "Wartawan Muda Bakal Calon Bupati Cirebon"

Terkini

Iklan