Iklan

Wakil Ketua DPC BPPKB Jakarta Barat Sambangi Pengajian BPPKB Unit Pasar Angke

21 September 2017, September 21, 2017 WIB Last Updated 2017-09-21T17:01:28Z
Gema Jakarta, Jakarta - Akhir tahun adalah saat saat yang seharusnya dihadapi dengan sebuah evaluasi, introspeksi dan sadar diri akan masa-masa yang telah lalu. Perubahan apa yang kita alami selama ini? Semakin baikkah kita atau semakin kita terpuruk dan lupa diri? Apakah kita semakin  kenal kepada Allah dan Rosul-Nya? Atau semakin terpedaya kita dengan hawa nafsu kita? Betapa banyak kita telah lewati umur untuk hal hal yang tidak berguna. Alangkah seringnya kita melanggar larangan Alloh dan Rosul-Nya.

Demikianlah yg tersirat dalam ajang silaturahim acara pengajian rutin di malam Jum'at yang digelar oleh BPPKB Unit Pasar Angke, kian menjadi lebih semarak dengan hadirnya wakil Ketua DPC Jakarta Barat Endim Dimyati dan ketua PAC Tamansari Olon disertai juga ketua Unit Pasar Inpres Jembatan Besi, Warjo.


"Pengajian rutin malam jum'atan dan sekaligus menjadi ajang silaturahim sesama anggota BPPKB ini hendaknya dihadapi dengan sebuah harapan kepada Allah SWT. Harapan yang terencanakan dan terarah. Ada tujuan yang harus dijelaskan titik bidiknya, yaitu tahun yang akan datang harus lebih baik dari tahun yang sekarang. Iman harus semakin bertambah, akhlaq semakin mulia, sahabat dari orang-orang baik semakin banyak, hati bertambah lembut, jiwa semakin bersyukur dan tidak harus merasa sombong selaku anggota organisasi BPPKB"Ujar Wakil Ketua DPC Jakarta Barat Bppkb, Endim Dimyati, di Angke Kamis (21/9)


Beliaupun sangat mengapresiasi kegitan pengajian rutin malam Jum'at  yang diinisiasi oleh BPPKB Unit Pasar Angke, "inipun menjadi renungan singkat malam pengajian di tahun baru Hijriyah  untuk menggapai hari esok yang lebih bermakna, silaturahmi antar anggota serta mempererat tali silaturahmi antar sesama kaum muslim dipenuhi dengan rahmat dan ridho Allah SWT",ujarnya.

Endim Dimyati mengingatkan agar para anggota tidak boleh memanfaatkan kesombongan didalam masuknya ke Organisasi BPPKB, "Salut pada anggota BPPKB Unit Pasar Angke yang mengedepankan kegiatan seperti pengajian rutin ini, yang menjadikan silaturahmi antar anggota," pungkas Endim Dimyati, diakhir sambutannya. (Budiyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua DPC BPPKB Jakarta Barat Sambangi Pengajian BPPKB Unit Pasar Angke

Terkini

Iklan