Iklan

Pertama Kali Jalan Tomang Raya Jadi CFD, Sandiaga Ajak Warga Senam Bareng

11 Maret 2018, Maret 11, 2018 WIB Last Updated 2018-03-11T15:22:01Z
NEWSGEMAJAKARTA.COM, JAKARTA - Jalan Tomang Raya, Palmerah, Jakarta Barat, untuk kali pertama digunakan sebagai lokasi pelaksanaan Car Free Day (CFD)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang didampingi Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi menuturkan, dirinya mengapresiasi penggunaan jalan Tomang untuk HBKB.

Pasalnya, kegiatan ini dapat lebih memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin berolahraga di akhir pekan.

Pantauan tim GMN, Jalan Tomang Raya ditutup sepanjang satu kilometer, nampak terlihat warga antusias mengikuti HBKB, terlebih saat Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno naik ke panggung, dan mengajak warga senam bersama.

“Jadi, hari ini perdana kita pakai Jalan Tomang Raya untuk hari Bebas Kendara Bermotor (HBKB) atau CFD. Saya mendukung sekali karena ini memfasilitasi gaya hidup sehat,” kata Sandi, Minggu (11/3/2018) pagi.

Sandiaga juga berharap acara-acara seperti ini bisa banyak diselneggarakan. Sebab, menurutnya, warga Jakarta masih membutuhkan ruang-ruang untuk berkumpul yang bebas dari kendaraan bermotor.

"Kami menampungkan, apa yang masyarakat sampaikan ke Pak Camat, ke Pak Wali, bahwa masyarakat itu butuh ruang terbuka untuk bisa beraktivitas, khususnya olahraga," Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertama Kali Jalan Tomang Raya Jadi CFD, Sandiaga Ajak Warga Senam Bareng

Terkini

Iklan