Iklan

Iklan

Relawan PASUTRI Jakarta Utara Bergerak

12 Februari 2021, Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-02-12T10:38:53Z

JAKARTA - PASUTRI atau disebut "Pasukan Tri Rismaharini" adalah sebuah gerakan dukungan masyarakat untuk mendukung Tri Rismaharini menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta yang saat ini tengah menjadi Meteri Sosial RI, masyarakat menginginkan perubahan lebih baik.

Relawan PASUTRI Jakarta Utara yang diinisiator Jerry Patty selaku Perwakilan DPP pusat bertugas sebagai Koordinator wilayah Jakarta Timur, Utara dan Kepulauan Seribu berinisiatif melakukan sebuah pertemuan guna meresmikan pembentukan Struktur Organisasi PASUTRI wilayah Jakarta Utara.

Pertemuan yang tidak luput dengan syarat ketat Protokol Kesehatan (Protkes) 3M, yang dihadiri sebanyak 15 relawan tersebut dilaksanakan pada Kamis (11/2/2021) sekira pukul 17.00 - 19.00 WIB berlangsung di Jalan Warakas 5 Gg. 12 No. 83 RT. 10/10 Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua terpilih PASUTRI Jakarta Utara Huda menyampaikan, agar seluruh Relawan PASUTRI Jakarta Utara untuk saling bekerja sama dan saling bersinergi antar anggota PASUTRI dan masyarakat DKI khususnya Jakarta Utara.

"Ibu Risma adalah tokoh yang cerdas, tegas, humanis dan keibuan, Ibukota Jakarta butuh sentuhan perubahan segala aspek dari orang seperti ibu Risma," ungkap Huda

Ditempat sama, Jerry Paty mewakili DPP PASUTRI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada teman-teman relawan yang hadir, yang sudah membentuk kepengurusan PASUTRI di Jakarta Utara. 

"Kami mewakili DPP PASUTRI juga berterima kasih kepada bapak Sutimin, bapak Aripudin dan Ibu Sherly yang sudah mendukung acara kita baik moril maupun materil serta kontribusi konsumsi yang diberikan untuk acara," pungkas Jerry Paty.

Hingga berita ini disusun, sebagaimana diketahui, Ketua PASUTRI Jakarta Utara didapuk oleh Huda, Nuke Savitri dari Perwakilan Kelurahan Sunter Jaya sebagai Sekretaris PASUTRI Jakarta Utara, Sherly sebagai Bendahara PASUTRI Jakarta Utara. 

Rep : Jerry Paty
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan PASUTRI Jakarta Utara Bergerak

Terkini

Iklan